Success "Why Not?"

Success "Why Not?"
Success "Why Not?"

Indonesian Language


1. Keberanian

Untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan keberanian. Keberanian untuk melangkah. Jangan tergesa-gesa, yang penting kita dapat mencapai apa yang kita tujukan. Bangunlah strategi dengan caramu sendiri, dimulai dari strategi biasa menjadi strategi jitu yang luar biasa seiring bertambahnya waktu dan pengalaman. 


2. Waktu

Waktu bukanlah sebuah halangan. Jangan hiraukan durasi yang kita habiskan untuk mencapai sesuai. Jangan pernah hitung berapa jumlah waktu yang kita habiskan. Waktu memberitahu kita untuk tetap bersyukur terhadap apapun pencapaian yang telah kita raih. Jika kita tidak mampu untuk bersyukur, sama saja dengan kita lupa akan waktu.


3. Pengalaman

Pencapaian yang kita raih dapat (bahkan selalu) membuahkan pengalaman, pengalaman yang sangat berharga dan secara tidak langsung dapat membuat kita semakin berpikir dan bertindak lebih giat lagi dalam melaksanakan sesuatu apalagi jika terkait dengan aktifitas yang kita senangi.


4. Kenapa Tidak?

Selama ini kita tak sadar akan apa yang kita miliki, seperti diantaranya kemampuan, kecerdasan, keuletan, keterampilan, kreatifitas, dan banyak kelebihan lainnya yang kita miliki. Karena itu kita harus mulai menghargai semua kelebihan kita dan menerima pula semua kekurangan kita. Dengan begitu, kita harus selalu berkata "Kenapa tidak?" ketika diri sendiri ataupun seseorang meminta kita untuk mulai melakukan sesuatu yang menguntungkan bagi individu ataupun sesama. Hal yang paling penting adalah menolak untuk melupakan kelebihan yang kita miliki. Dimana kita mampu berkata "Ya, kapan kita mulai?" ataupun "Lebih cepat lebih baik", bayangkan dengan begitu semua orang akan menghargai kita dan kita akan menjadi seseorang yang sangat berguna bagi sesama.



English Language

1. Courage

To achieve success takes courage. Courage to move. Do not hurry, the important thing we can achieve what we aim. Wake up with a strategy of your own way, starting from the usual strategy of becoming an outstanding proven strategies exponentially with time and experience.


2. Time

Time is not an obstacle. Do not mind the duration that we spend to achieve compliance. Do not ever count how much time we spend. Time tells us to be grateful for whatever accomplishments we have achieved. If we are not able to be grateful just the same as us forget the time.


3. Experience

The achievement of which we can achieve (even always) produce experience, very valuable experience and can indirectly make us increasingly think and act more active in implementing something, especially if associated with the activities that we enjoy.


4. Why Not?

During this time we are not aware of what we have, as such ability, intelligence, tenacity, skills, creativity, and many other advantages that we have. Therefore we must begin to appreciate all of the advantages we and accept also all our shortcomings. By doing so, we should always say "Why not?" when yourself or someone asks us to start doing something that is beneficial to the individual or others. The most important thing is refusing to forget the advantages we have. Where we are able to say "Yes, when we started?" or "The sooner the better," imagine with so everyone will respect us and we will be someone who is very useful for others.



Sekian dan terima kasih.
Semoga dapat menambah inspirasi dan dapat memotivasi sesama pejuang hidup untuk berpangku tangan dalam meraih kesuksesan.
That is all and thank you.
Hopefully can add to inspire and motivate his fellow fighters to stand idly life success.

Hanya ini yang dapat Your Motivate sampaikan dalam artikel Sukses "Kenapa Tidak?".
This only can be conveyed in the Your Motivate's article Success "Why Not?".
Success "Why Not?"
4/ 5
Oleh

Tell us about your response, please comment on the appropriate relevance.