From Bitter to Sweet

From Bitter to Sweet: Your Motivate
From Bitter to Sweet: Your Motivate
"We must eat shit first, before we took for a fancy dinner."
Kita harus memakan kotoran terlebih dahulu, sebelum kita mengambil untuk makan malam yang mewah.


Indonesian Language

Sebenarnya kesuksesan itu samar-samar bahkan sama sekali tidak dapat diterawang. Sesungguhnya kesuksesan itu tidak harus dicari, karena yang memperjelas pandangan ke masa depan hanyalah rasa pahit dan perjuangan untuk bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Biarkanlah pemikiran kita berubah dari mentah menjadi matang, kedewasaan sangatlah dibutuhkan. Sebenarnya kita tidak bisa menilai seberapa dewasa kah diri kita menurut diri sendiri, melainkan orang lain lah yang menilai. Karena kedewasaan bukan hanya untuk diri sendiri, termasuk orang lain pula yang berada di sekitar kita.

Seseorang yang serius ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik, ketika ia mendapat masalah, ia hanya dapat tersenyum dan dengan lapang dada menerima keadaan. Kita harus menjadi orang gila untuk sementara, orang gila dengan arti 'tertawa meskipun pahit'. Saya yakin hasilnya akan menjadi lebih baik.

Ketika kita memakan pengalaman pahit, terus saja berpikir dan terapkan sugesti positif pada pikiran kita. Pikirkanlah seakan-akan kita sedang memakan hidangan di sebuah restoran mewah, dan makan malam disana dengan pelayanan terbaik. Dengan begitu, kita akan mendapatkan senyuman yang lepas dari diri kita sendiri secara refleks.

Jalani saja hidup yang sedang kita jelajahi kali ini. Temukan harta karun yang kita inginkan, apapun itu. Dan berhati-hatilah dengan keinginan. Karena ketika kita menginginkan sesuatu, disitulah saat kita terhipnotis oleh keinginan tersebut, berharaplah keinginan yang positif untuk kelanjutan yang positif pula. Dan jangan lupa berbagi dan rangkul pejuang lainnya, jangan pernah terbang tinggi meninggalkan daratan dimana kamu meneteskan keringat disana.



English Language

Actually, the success of the vague even not at all in the overlay. The real success is not to be sought, because of the clear view into the future is just bitterness and struggle to become better than before.

Let our thoughts turn from the crude into a mature, maturity is needed. Actually, we can not judge how mature we are by ourselves, but others who judge. Because maturity is not just for yourself, including other people too who were around us.

Someone who seriously wants to change himself for the better, when he got into trouble, he can only smile and gracefully accept the situation. We have to be crazy for a while, people crazy to mean 'laugh in spite of the bitter'. I believe the result will be better.

When we eat the bitter experience, continued to apply the thinking and positive suggestions on our minds. Think as if we were eating a meal in a fancy restaurant and have dinner there with the best service. By doing so, we will get the smile off of ourselves as a reflex.

Live life being explored at this time. Find the treasure that we want, whatever it is. And be careful with desire. Because when we want something, there the moment we are hypnotized by that desire, hopefully a positive desire for the continuation of a positive as well. And do not forget to share and embrace other fighters, never soar to leave the land where you are dripping with sweat there.



Sekian dan terima kasih.
Semoga dapat menambah inspirasi dan dapat memotivasi sesama pejuang hidup untuk berpangku tangan dalam meraih kesuksesan.
That is all and thank you.
Hopefully can add to inspire and motivate his fellow fighters to stand idly life success.

Hanya ini yang dapat Your Motivate sampaikan dalam artikel Dari Pahit ke Manis.
This only can be conveyed in the Your Motivate's article From Bitter to Sweet.

From Bitter to Sweet
4/ 5
Oleh

Tell us about your response, please comment on the appropriate relevance.